Rabu, 13 November 2013

arti sebuah pengorbanan cinta....


rabu, 13 DESEMBER 2013

1.CINTA...
aku tidak berharap menjadi orang yang terpenting dalam hidup_mu...
karena itu permintaaan yang terlalu besar bagi_ku......
aku hanya bisa berharap suatu saat nanti jika kau melihat_ku......
tak bernafas lagi....
kau akan tersenyum dan berkata..""""...dialah orang yang selalu menyanggiku_ku...""" dan berdoa..untuk kebahagiaan_ku....
2. CINTA......

kadang kala,, orang yang kamu cintai ...
orang  yang paling menyakiti prasaan hati_mu....
dan kadang kala pula orang yang kamu anggap....
hanya teman biasa dialah orang yang selalu menyanggi_mu...
setulus hatinya...

3.CERITA CINTA....
berawal dari kisah kecil yang selalu membuat ku selalu teringat padanya sampai saat ini....
awal mula nya dulu pas aku masih di bengkulu tepatnya di kota bengkulu yg terletak di daerah pulau sumatra.....
waktu itu aku sedang ikut audisi wajah populer indonesia yang diadakan oleh management label angkasa di kota bengkulu...
ajang pencarian bakat yang akhirnya mengantarkan aku ke ibu kota jakarta dan mempertemukan aku...
pada orang yang aku kasihi dan ku rindukan...
tiba saatnya di jakarta untuk melanjutkan tahap grand_final....
waktu itu di hotel bantimurung aku lagi sedang beres_beres kamar tidur_ku....
tiba tiba knapa ya kok bawak_an nya pengen keluar aja ....
eh pas bukak pintu wow......
mata ku tak pernah berhenti memandang indah nya dia,,,, 
yah baru sebentar memandang_nya.... dia masuk ke_kamarnya yah walau_pun...



bete sih tapi hemmm seneng deh bisa melihat dia....
jam sudah menunjukan waktu latihan koreografi yang bakal di tunjukan buat hari h nanti...
latihan terus latihan kringet_demi keringet jatuh... bercucuran di pipi dan membasahi baju ku...
tapi walau_pun capek lelah karena laithan...
semua itu kebayar dengan senyuman dia yg selalu membuat ku....
trus semangat n berharap bisa memenangkan ajang audisi wapop ini.....
selesai latihan pengen lah rasanya kenal lebih jauh ma dia deket ma dia...
tapi apa daya aku tak mampu mendekatinya aku takut semakin aku mendekatinya semakin besar harapan di hati_ku tuk bisa memiliki-nya.....
eh baru aja pengen deket  hem dia duluan yg deket ma aku n menandakan tangan nya tuk ingin kenal dengan aku....
begitu senangnya hati_ku saat dia menyebut_kan namanya itu pada_ku...
seakan _akan sayap sayap surga menghampiri hati_ku.....
oh ya allah makasih ya allah engaku mengirimkan_jiwa  hati ku yg selama ini tlah hilang dan kembali padaku :}...
tapi entah knapa ya aku merasa ada kontak batin antara hatinya dengan hati_ku ....
tiba lah saat nya malam puncak grand final ajang pencarian bakat wapop indonesia....

waktu malam itu deg_deg kan banget hati ku siapa yg bakal menjadi the winner wapop indonesia dan siapa yang akan pulang dengan tangan hampa....
tibalah saatnya pengumuman .... deng deng deng
 .....

nama yang pertama  kali di panggil adalah dia orang yang paliang aku sayangi dan aku cintai  yang menang dan menjadi the winner wapop indonesia....
yah walaupun aku egk menjadi juara tapi aku bangga aku bisa menjadi peserta finalis 10 terbaik di ajang pencarian bakat itu....
selesai pengumuman semua orang kembali pada rumah nya masing masing dan ber siap buat aktivitas yang baru...

malam itu sebelum aku kebandara dan pulang ke daerah asal_ku yaitu kota bengkulu...
sebelum aku pulang aku mau beli makanan dan minuman  buat orang yang paling aku sayang...
dan pada malam itu juga aku mengungkap _kan isi hati ku yah walau_pun aku tak menyebutkan namanya itu...
tapi aku lega bisa mengungkapkan isi hatiku padanya ...
isi nya,,,,,,,

''aku tidak ingin pulang .....
''aku masih mau di sini bersama orang yang paling aku sayangi...
''kenapa ya begitu cepat kita harus berpisah...
''aku sayang sama kamu ... aku cinta sama kamu ...
''aku tidak mau berpisah sama kamu sayang ...

;; eeeee air mata ku terus menetaskan air mata dan tak pernah berhenti menangis memeluk dirinya....
tapi walau pun begitu aku harus pulang ....
aku punya rumah aku punya orang tua dan keluarga.....
mereka pasti merindukaan aku.....
....siap siap ke kamar membereskan pakaian ku....
walau pun berat rasanya hatiku meninggal-kan dia tapi sebelum...
aku pergi aku sempat memberikan boneka kesayangan aku padanya ....

dan aku berkata jika kamu rindu sama aku....
''kamu pandangi saja boneka itu oke ....
yah dia berkata....

aku pulang ya bye jangan lupain aku yah aku sayang kamu aku cinta kamu....
tangis air mataku tak pernah berhenti menetes  sampai bandara pun tak berhenti hingga di dalam pesawat...
aku melihat di dalam kaca awan itu seperti wajahnya yang menangis kehilangan diriku....b

walaupun begitu aku bangga dan seneng bisa kenal dan bisa mencintai_nya...
walaupun dia melupakan dan mencampakan diriku..,.
seperti butiran debu yang tak pernah di liihat lagi.....



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar